Tim Rescue Kantor SAR Padang Melakukan Pencarian di Nagari Malalak


PADANG- Tim Rescue Kantor SAR Padang melakukan pencarian terhadap orang hilang di Nagari, Malalak, Kabupaten Agam, Kamis (26/10/2017). Pencarian dilakukan setelah Kantor SAR Padang menerima info dari angggota BPBD Agam, Yuda pada hari Rabu (25/10) Pukul 16.10 WIB.

padang4.jpg

Yuda menginfokan bahwa di Parik Jorong Balai Satu, Nagari, Malalak Selayan, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam ada orang yang hilang. Namun Yuda juga belum mendapatkan identitas korban. Mendapatakan informasi tersebut, Tim Rescue Kantor SAR Padang berangkat menuju lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kejadian pada Pukul 18.00 WIB, mereka melakukan koordinasi dengan unsur SAR yang ada di lokasi kejadian.

padang2.jpg

padang3.jpg

Dari hasil koordinasi tersebut diketahui korban adalah Gadih, seorang Buruh Tani/Perkebunan warga Parit Jorong, Balai Satu Nagari. Upaya pencarian telah dilakukan oleh warga dibantu dengan unsur SAR, namun hingga sore itu pencarian belum membuahkan hasil. Rencananya pencarian akan dilanjutkan Kamis (26/10) bersama dengan masyarakat dan Tim dari BPBD Agam. xna



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : dimas
25 October 9:10 WIB